Anime Winter 2020 Yang Paling Rekomendasikan

Kartun Jepang ataupun anime sub indo pertama kali diciptakan pada tahun 1917. dari kala itu, Jepang lalu melebarkan animenya sampai terkenal seperti sekarang ini. Kepopuleran anime karena bermacam genrenya yang beraneka ragam. Mulai dari action, romance, fantasy, science fiction, dan banyak lagi. 

Anime enggak cuma ditujukan buat anak-anak. akan tetapi dapat juga dijadikan tontonan bermacam kalangan usia, baik anak muda ataupun dewasa sekalipun. sama genrenya yang beraneka ragam, anime pun bisa menampilkan tema-tema yang menarik di bermacam negara. terbukti, enggak cuma diterima baik oleh negara asalnya, anime pula digemari oleh banyak negara, termasuk di Indonesia. 

Memasuki tahun 2020, terdapat banyak serial anime winter yang setidaknya ditunggu oleh para fans anime di indonesia. sebagian di antaranya ada yang adalah anime terkini dan juga ada pula yang merupakan anime yang memasuki seri terbarunya. 

Penasaran apa aja? berikut anime winter 2020 yang setidaknya ditunggu.

1. Haikyuu!!: To the Top

Berfokus pada sosok bernama Hinata Shouyou, dia dikisahkan tertarik pada olah raga voli. walaupun memiliki tubuh pendek, nyatanya dia bisa melompat dengan tinggi dan juga jadi spiker. Anime ini cukup terkenal dan juga bakal dilanjutkan pada musim keempat.

2. Insekai Quartet

Berhasil dengan anime pertamanya, Insekai Quartet bakal menampilkan sekuel dan juga muncul dengan musim keduanya. Anime dengan gaya chibi ini rencananya pun bakal tayang pada winter 2020. 

Menceritakan mengenai tokoh-tokoh anime Isekai ialah Konosuba, Re: zero, Overlord, dan juga Youjo Senki, di season keduanya bakal ada satu sosok lagi yang hadir dan juga membuat para fans penasaran. 

3. Tensei shitara Slime Datta Ken

Rilis season kedua, anime Tensei shitara Slime Datta Ken lagi menceritakan mengenai Slime yang sesungguhnya ialah reinkarnasi manusia. dia memiliki skill yang hebat, bernama Great Sage dan juga predator. 

Great Sage berperan sebagai skill yang siap memeberikan informasi sempurna, sementara itu predator untuk membuat slime bisa menelan apapun untuk memperoleh skill baru.

4. Tate no Yuusha no Nariagari

Sejarah Naofumi Iwatani pun akan bersambung di pada winter 2020 ini. Anime Tate no Yuusha no Nariagari menceritakan mengenai seseorang otaku yang terperangkap di dunia isekai. dia berperan sebagai sosok Shield Hero yang bekerja untuk melenyapkan tiap monster yang melanda. Dalam melaksanakan tugasnya, dia dibantu oleh Bow Hero dan juga Spear Hero.

5. Infinite Dendogram

Anime Infinite Dendogram pun akan rilis pada winter 2020. Anime ini menceritakan mengenai para pemeran yang terperangkap di dalam gim. sosok penting dalam anime ini ialah Reiji Mukudori. dia memperoleh kesempatan untuk mencicip gim Virtual Reality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *