Sisi Unik Lagu Yummy oleh Justin Bieber

Sempat menghilang dari dunia musik, kini Justin Bieber mengeluarkan rilisan lagu terbarunya. Bagi Anda pendengar setianya, pasti mengenal lagu justin bieber – yummy satu ini. Meskipun mudah dihafal, lagu tersebut mempunyai daya tarik untuk disaksikan. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus mendengarkan lagu Yummy. Bagi yang belum punya download lagu nya di metrolagu

Uniknya Lagu Justin Bieber – Yummy

  1. Lirik yang mudah dihafal

Ada sedikit perbedaan dari lagu justin bieber – yummy satu ini, yaitu mudahnya dalam menghafal setiap liriknya. Kata yummy sendiri adalah yang paling sering diulang, bedanya hanya jenis nada yang mengiringi.

Mungkin tidak perlu lama untuk menghafal lagu tersebut, hanya satu kali mendengar pasti akan mudah diingat.  Lagu baru yummy tersebut akan masuk dalam daftar album lain yang diberi nama R&Bieber. Kabarnya, album tersebut akan dirilis bulan Maret 2020. Tetap stay tune, ikuti saja perkembangan dari lagu yummy tersebut.

  1. Vidio Klip yang asik

Selain lirik dari justin bieber – yummy, ada pula tayangan vidio yang asik untuk ditirukan. Nah, ini bisa jadi bahan tambahan bagi pengguna tik tok. Seperti cuplikan saat justin bieber menari-nari bersama banyak orang atau tarian yang ekspresif dibawakan. Justin sudah menyangka bahwa ini akan terjadi, dan memang benar. Lagu yummy mampu membuat pengguna tik tok untuk menirukan gayanya.

Tarian tersebut menggambarkan nuansa gembira yang mampu mengajak orang lain untuk menirukan pula. Ada pula ketukan kecil serupa pattern yang dibawakan justin dengan tatapan wajah yang menggoda.

  1. Genre Musik

Lagu justin bieber – yummy mengusung nada Rnb, karena terlihat adanya ketukan standar elektronik. Justin memang terinspirasi dari viralnya aplikasi tik tok. Sehingga ingin membuat sebuah gaya baru untuk para pengguna tik tok.

Justin sendiri memiliki akun tik tok untuk mendukung karya musiknya agar lebih terkenal. Harapannya, ia ingin menjadi pengaruh besar didunia musik. Entah melalui musik secara langsung atau bahkan dari aplikasi tik tok.

  1. Tujuan dibuatnya lagu yummy

Terdapat harapan khusus mengapa justin mengeluarkan single lagu ini. Salah satunya sebagai bentuk persembahan kepada sang istri Hailey Baldwin. Justin mengakui sendiri bahwa mencintai sang istri lebih dari semua.

Melalui lagu tersebut sekaligus dijadikan hadiah untuk sang istri. Selain itu, justin merasa berterimakasih atas semua bantuan yang diberikan. Bahkan, jika tidak ada sang istri mungkin justin tidak mampu terkenal seperti saat ini.

  1. Dekorasi Ruangan yang megah

Meskipun terlihat sederhana, namun membuat lagu yummy perlu modal yang tidak sedikit. Dari latar vidionya saja sudah menerapkan konsep ruangan yang mewah. Ditambah lagi dengan para penarinya yang mengenakan pakaian glamor dan formal.

Sedangkan justin sendiri sebagai peran utama yang mengenakan pakaian casual. Tujuannya untuk membedakan antara pemain figur dengan penyanyi utamanya. Beralih ke makanan yang disantapnya, terlihat sederhana karena berupa kacang polong dan puding saja. Hal ini mungkin menyesuaikan dengan ruangan yang ditempati. Dimana nuansa dessert adalah yang paling pas untuk diterapkan.

Demikian ulasan mengenai sisi unik dari lagu justin bieber – yummy. Anda bisa unduh secara langsung atau melihat terlebih dahulu di channel youtube milik justin bieber. Lagu ini sekaligus dijadikan salam rindu bagi para penggemar yang lama menanti kehadiran justin. Memang diakui, bahwa justin sempat vakum di awal 2015, setelah selesai merilis lagunya berjudul purpose. setelah itu, tidak ada kabar lagi mengenai artis 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *